Kamis, 30 Oktober 2008

HALAL BI HALAL NASIONAL KOMUNITAS BISNIS TANGANDIATAS 2008

Siapa saja yang bakal tampil di Halal bi halal TDA 8 Nov 2008 @ Daarut Tauhid Bandung?

Komplet ...

Sebagai pembicara tamu, ada Bp. Masruhul Amri (http://amri.web.id), yang sudah tidak diragukan lagi akan membantu kita membuka kunci2 sukses dalam diri kita. Acara ini akan dimoderatori oleh sosok usahawan muda di TDA Bandung. Siapa lagi kalau bukan Kang Agah, pemilik Republik Kuliner http://republikkuliner.com) tempat nongkrong enak dan makan enak di Bandung.

Dan tidak kalah penting nya adalah penampilan "jagoan2 TDA", dalam talkshow nanti yang akan dipandu Bapak Iyan, tokoh kewirausahaan Bandung yg jenius sekaligus jenaka. Diantaranya:

1. Pak Hadi Kuntoro (http://rajaselimut.com). Siapa yg tdk kenal beliau, sosok yang sudah berhasil mentransformasikan diri dari seorang TDB sukses di perusahaan besar, menjadi full TDA yang lebih sukses lagi. Apa rahasia Pak Hadi? Anda ingin seperti Pak Hadi? Silakan simak di talkshow nanti.

2. Pak Eddy Aji (http://warungbarokah.com). Raja voucher pulsa elektronik dari Cimahi. Tidak hanya menjadi pelopor di industri server-pulsa, Pak Eddy sukses merambah berbagai bidang lain seperti software, digital printing, dsb. Hebatnya lagi beberapa usahanya berhasil difranchise kan dengan dukungan kemitraan dari Bank nasional. Ingin tahu bagaimana Anda bisa memulai bisnis tanpa modal? Wajib menyimak penuturan Pak Eddy.

3. Mas Andi Sufariyanto (http://adilagroup.com). Anak muda yang sukses membesarkan group usaha Adila Group. Payung usaha yang menaungi bisnis Properti, Fashion,Virtual Office dsb. Tidak heran kalau pengusaha muda sukses ini masuk dalam jajaran finalis Wirausaha Muda Mandiri.Bagaimana kiat2 nya melejitkan Adila Group dalam usia yang demikian belia? Temukan jawabannya dalam talkshow nanti.

Hanya itu? Tidaaak ....

Masih banyak lagi ... Siapa saja mereka? Tunggu, akan kita informasikan. Makanya monitor terus update "Jelang Halal Bi Halal TDA".

ACARA FORMAL:
Sabtu, Tanggal 08-11-2008


08.30 - 09.00: Pendaftaran & silaturahmi

09.00 - 09.45: Sambutan: TDA Bandung, TDA Pusat, Pembina TDA

09.45 - 10.00: Nasyid, Ice-breaker

10.00 - 12.00: Materi "Unlocking Potential Power in Business" oleh Bp. Masrukhul Amri

12.00 - 13.30: Istirahat - Shalat - Makan Siang - Silaturahmi

13.30 - 15.00: Talkshow interaktif

15.00 - : Penutupan & Silaturahmi

ACARA INFORMAL: (Bagi rekan2 dari luar Bandung yang menginap, dan rekan2 TDA Bandung yang dapat hadir)

19.30 - selesai: "Nge-bandrek & ngobrol santai TDA": Acara bebas, ngobrol2 santai seputar TDA sambil menikmati makanan2 khas Bandung, mie kocok, baso tahu, minum bandrek, bajigur, dsb.

Minggu, Tanggal 09-11-2008

10.00 - selesai: Kunjungan bersama ke pameran UKM di Abdurrachman Trade Center (ATECE).

Salam,

Fauzi Rachmanto

---

Dear All

Untuk rekan2 di luar Jakarta bisa langsung registrasi ke saya (arif budiyono) dengan mentranfer uang sebesar 50.000,- dan tolong beri angka unik untuk memudahkan saya. misalnya 50.017

Setelah tranfer harap segera konfirmasi via email ke ab_djamsa@yahoo.com cc ke arif@cinox.co.id dengan menyebutkan nama, besarnya tranfer, waktu tranfer, dengan bank apa, ke bank apa, serta PID (record, nomer unik) atau apalah namanya sesuai bank masing2. syukur kalo bisa di attc bukti tranfernya.

tranfer bisa memilih salah satu bank dibawah semua atas nama : Arif Budiyono

BCA Cabang Buah Batu Bandung
No-rek : 77-5053-1851
atau

Bank Mandiri Cabang Martadina Bandung
No-rek : 131-000-4298-628
atau

Bank Syariah Mandiri Cabang Buah Batu Bandung
No-rek : 125-700-8701
atau

BNI Cabang Bandung
No-rek : 0153-629-636

terima kasih.
salam

- Arif Budiyono,
081 321 535 325
http://cinox.co.id

Yang dari Jakarta silakan kontak CP TDA Jakarta
Dwi Wahyono, telpon : 021-70449090
Siska Tri Hapsari, telpon: 081318114437



1 komentar:

SEFT Spiritual Emotional Freedom Technique mengatakan...

Salam SEFTer,
Perkenalkan Saya Endy, Lengkapnya Endy Fatah Joesoef. Ingin melengkapi Informasi mengenai SEFT (Spiritual Emotional Freedom Technique) maka kami berikan penjelasan sebagai berikut : Pertama menganai mengapa teknik ini dikembangkan oleh Ahmad Faiz Zainuddin di Indonesia sejak tahun 2005 ? Salah satu alasan mendasarnya adalah adanya sebuah keinginan yang mendasar untuk menemukan suatu teknologi di bidang Psikologi yang dapat menjadi solusi untuk banyak orang. Akhinya di kembangkanlah teknik ini menjadi SEFT - Spiritual Emotional Freedom Technique. Tidak hanya itu, untuk memastikannya (Insyaalloh) dibuatlah lembaga PT. LoGOS Institute dengan pendekatan ‘Social Entrepreneur’ - Selengkapnya bisa kunjungi website-nya di http://WWW.LoGOS-Institute.com/ selanjutnya SEFT efektif karena didalamnya secara eklektik mengandung 14 macam teknik psychoterapi tingkat lanjut. Keempat belas macam teknik tersebut adalah : 1. NLP (Neuro Linguistic programming) - yakni ketika kita melakukan setup, tun in dan tapping. 2. Behavioral therapy - Desensitization. 3. Psychoanalisa - Finding the historical roots of the symptom, to be aware of the unawareness, chatarsis. 4. Logotheraphy 5. EMDR 6. Sedona Method 7. ericksonian Hypnosis 8. Sugesty & Affirmation 9. visualization, 10. Provocative therapy 11. Trancendental Relaxation & Meditation 12. Gestalt therapy 13. Energy therapy 14. Powerful prayer (faith, concentration, acceptance, surrender, grateful). yang keempat belas teknik ini bertemu secara sinergis di sebuah teknik pemberdayaan diri yang di beri nama SEFT (Spiritual Emotional Freedom Technique)- info ini selengkapnya dapat di baca di http://logosseft.blogspot.com/ Paradigma pendekatan SEFT mengacu pada pendahulunya di Energy Psychology bahwa penyebab segala macam emosi negatif adalah terganggunya sistem energy tubuh (
Gary Craig, 1984). Disisi lai dipahami bahwa sel-sel tubuh kita digerakkan oleh energi. Sel ini dapat di pelajari dengan pendekatan ‘materi’ atau ‘energi’. Dalam tradisi pengobatan klasik/kuno, proses penyembuhan dilakkan dengan pendekatan energi (Albert Szent Gyorgy - Penerima Nobel Bidang Kedokteran). So, ditangan Ahmad Faiz Zainuddi (1995) teknik ini tidak hanya digunakan untuk healing (penyembuhan) namun berkembang pada spektrum 3 domain kehidupan yang lain yakni : Succes (bagaimana kita meraih apa yang kita inginkan), happiness (bagaimana kita benar-benar menginginkan mengenai apa yang sudah kita raih),dan everyday greatness (bagaimana kita menjadi pribadi yang mulia dimanapun kita berada setiap hari). So SEFT dalam formula 2 hari training akan membekali peserta di 4 domain tersebut yakni : healing + success + happiness + greatness. Pertanyaannya adalah setelah menguasai teknik ini apa benefitnya ? Tentu kegiatan atau aktivitas setelah selesai dari training ini yang akan menentukan sejauh mana SEFT dapat bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain. Sebab kami meyakini bahwa ‘knowing is nothing …’ tahu saja tidak cuku atau tak ada gunanya … maka di akhirpelatihan SEFT Total Solution Training diberikan materi secara inspirational mengenai : The Porpose of life human kind … tentu ini bahasan spiritualitas yang universal sifatnya. Nah, semoga dengan sedikit penjelasan ini menjadi lebih menarik bahasan SEFT ini … Insyaalloh, kita berharap, SEFT memberikan manfaat dan kebanggaan Bangsa kita tapi bisa menjadi salah satu nikmat alloh SWT yang di nikmati banyak orang di seluruh dunia. Bagi yang berminat mengikuti trainingnya akan di gelar terakhir di tahun 2008 di dua tempat. Pertama, Surabaya, Sabtu - Minggu, 22-23 Nopember 2008 di Hotel Mojopahit (Registrasi : Nurul. Jl. Barata Jaya XXIX no. 25 t. 031-5010055) dan JAKARTA, Sabtu-Minggu, 20-21 Desember 2008 (Registrasi : Vina : 021-86605151 ext 0. Jl. Jatiwaringin 24 kavling K Jakarta Timur). Preview dan coba SEFT Gratis kami selenggarakan setiap Minggu di dua tempat tersebut diatas (waktu dan jadual silahkan kunjungi http://www.LoGOS.co.id). Semoga Informasi ini bermanfaat.
Salam LoGOS,

SEFTer Endy,
0818991915

Nb. Teknik ini dikembangkan juga implementasinya untuk memperlancar bisnis property Anda dari sisi EMOSI. Cobalah segera … Insyaalloh ada akselerasi dalam bisnis Anda.