Kamis, 06 Maret 2008

SE-UPRIT

Alhamdulillah, nama saya masuk koran Pikiran Rakyat hari kamis ini, di suplemen kampusnya, walaupun se-uprit satu paragraf doang tetep aja seneng banget :D

Sewaktu Agah --panggilan akrabnya-- mengambil mata kuliah itu akhir tahun 2007 lalu, ia dan teman-teman kelompoknya memilih bisnis soal ujian. Soal-soal UTS dan UAS tahun sebelumnya sebanyak 7 mata kuliah dibundel rapih, berikut jawabannya yang berasal dari tim pembahas soal secara khusus. Harga per bundel Rp 15 ribu. "Ngedapetin soal-soal itu bergerilya, dari mulai tata usaha, dosen, sampai mahasiswa senior," kata Agah. "Jadi, bisnisnya nggak ’konvensional’ kan , dan modalnya juga minim banget, tapi kita untung sampai sekitar Rp 1,5 juta!," lanjut Agah.

Sumber Artikel : Memupus Mental "Priayiisme"

6 komentar:

Donny mengatakan...

Beuh, gaya lah...masuk koran wae. Untung bukan di bagian kriminil :))

afin yuliani mengatakan...

alhamdulillah
meski seiprit kan naik cetak juga
dik
apa kabar gak, baik kan?

eRween mengatakan...

kang agah,mampir tuk pererat silahturahmi.

erween.web.id

Haji mengatakan...

AlhamdulilLaah,

Selebriti masa depan udah nemuin jatidirinya.

Makanya cepetin nikah...eh...cepetin blognya dijadiin buku, biar nggak hanya se-uprit gini.

Piss...ah

Abuyahya

hakim mengatakan...

alhamdulillah cuman seuprit, gimana kalau sehalaman bisa repot :).

Agah agah agah agah agah agah agah agah agah agah agah agah agah agah agah agah agah agah agah agah agah agah agah agah agah agah agah agah agah.......

salam kenal kang :).

fathy mengatakan...

"...seperti padi, semakin berisi semakin merunduk..."

smg selalu ikhlash dan rendah hati ya agah suragah :) aamiin.


-senengnyaYangMasukKoran,ciyeCiye;P