Senin, 18 Februari 2008

BERSIH-BERSIH

Milis-milis ya ga penting, udah saya tinggalkan. Blog-blog yang engga jelas, udah saya lupakan.

Email-email yang cuman menuhin otak, udah langsung saya delete. Buku-buku yang belum perlu buat dibaca, udah saya singkirkan.

Harus bersih-bersih otak!

Bahaya kalo terlalu banyak yang masuk. Belum sempat dicerna. Belum diendapkan hingga menjadi amal nyata.

Pantesan akhir2 ini saya ga fokus. Sering bingung, gelisah, dan begitu mudahnya untuk bosan.

Mungkin ini yang namanya overdosis informasi kali ya?
Pernah merasakan hal yang serupa juga ya?

6 komentar:

Donny mengatakan...

jangan2 blog saya disingkirkan...:D

Saya seringnya merasa kurang informasi malah, tapi bahwa saya mulai mengurangi informasi-informasi nggak penting, itu udah saya mulai sejak lama sebetulnya.

anugerah perdana mengatakan...

udah denger belum kalo artis anu hobinya makan steak setengah mateng pake saus jamur? hehehe...

kumaha matematika takdir tentang jodoh teh, kawas nu enya wae si akang mah. Praktek dong, praktek :P

Laksono mengatakan...

wah lagi bersih2 ya..? mau di bantuin?

memang kadang informasi lebih banyak spamnya dari pada info2 yang berguna

afin yuliani mengatakan...

ck...itu deh,sampai pusing gara-gara milis,dan email yang buanyak entah darimana..
gimana bisnis gah? oke gak?

Donny mengatakan...

Huehehe, gah...saya mah waktu nulis da sebenernya mah lagi nasihatin diri sendiri :p

deen mengatakan...

Waaaah...kok bisa sama gtu gah.. *sok2 samain..

Tapi beneran, deen belakangan jg lg gak fokus, mulai berpikir untuk merapikan prioritas2. Informasi2 apa aja yg mesti dtekankan, tidak setengah2 lantas mencari info laen yg g ada hubungnnya. Yang jadi malah gak fokus, terkesan hilang kekonsistenan.

Ada niat jg mo diobrolin di blog..insyaALLAH..^_^