Jumat, 09 November 2007

GENG MOTOR & AGAH

Pekan ini ada beberapa tulisan yg menarik perhatian saya

1. Dari Ustad Budi Prayitno, yang isinya kritikan atas sempitnya cara pandang warga bandung terhadap fenomena geng motor. Tulisannya enak dibaca, mungkin karena latar belakang beliau sebagai psikolog sekaligus da'i yg udah berpengalaman sebagai konsultan keluarga. Selengkapnya disini

2. Ada yg membuat opini negatif menggunakan nama saya! Di situs islam yg lumayan beken lagi. Nama saya dikaitkan dengan perilaku tukang ngedrugs dan ngebunuh orang. Tapi biarlah, lumayan numpang beken ;P kalo penasaran bisa klik link ini

3. Iseng2 nyari nama sendiri di gugel, eh ketemu komentar ini, hehehe... Alhamdulillah, sekarang mah bisnisnya tinggal kenangan :D Bener2 ngeresapin, bahwa bisnis itu kunci utamanya adalah : berani mulai, sabar dalam menjalani, dan tunggu masa jayanya. Trus satu lagi, jangan zalim sama karyawan, dulu kami ngegajinya engga proporsional dibanding porsi kerjanya.

4. Dapet kiriman dari Ibu Kudil, temen pas SMA. Tentang bersyukur. Memang, ilmu itu akan dipersepsi sesuai kondisi hati. Kalo saya baca pas lagi semangat mah, biasanya artikel gini engga ngefek. Tapi sehubungan kemaren2 lagi teu paruguh, jadi pas baca-nya ngerasa pas... banget! Nuhun ya dil !!!

NB :
Mulai saat ini, saya masang 2 feed di blog ini. Temen-temen bisa liat di bagian kanan paling bawah. Insya Allah dua situs ini saya rasa paling pas buat diliat tiap kita online

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Waah... keterlaluan tuh yang ngarang cerita...

Dituntut aja tuh kang... Pencemaran Nama Baik... atau suruh bayar royalti kali krn udah masang nama beken tanpa ijin... he he he...

BTW... dulu pernah jualan buku?

Sukses

Sony

anugerah perdana mengatakan...

bisnis buku memang pernah pak, bisnis chicken katsu juga pernah, tapi dua2nya udah tinggal kenangan

tenatang pencemaran nama baik mah, udah resikonya selebrutus kayak saya :D