Sabtu, 16 Februari 2008

GATHERING TDA BANDUNG


Duh, tak mudah untuk merangkai kata
Saya rasa dari foto diatas udah tergambar sedahsyat apa acara siang tadi
Perhatiin aja senyumnya masing2 :D

Yang hadir berdasarkan urutan perkenalan diri ialah
1. Pak Abuyahya
2. Pak Bregas
3. Bu Anggi
4. Bu Eka
5. Bu Leny

6. Pak Arif
7. Kang Syaugi
8. Kang Agah Suragah
9. Kang Risdy
10.Pak Rully

11.Pak Amir Fauzi
12.Pak Taufik
13.Pak Irfan
14.Pak Yuyu Wahyudin
15.Kang Alex

16.Kang Hendra
17.Kang Tohir
18.Pak Eko
19.Pak Isdiyanto
20.Pak Fauzi Rachmanto

21.Pak Sigit
22.Kang Rama
23.Pak Ali
24.Teh Amelia
25.Pak Hendrata Prabowo
26.Pak Agus Mupla
27.Pak Hadi Hariyanto

Maaf ada beberapa orang yang telat hadir dan akhirnya tidak tercatat oleh saya. Ngomong2 nih, engga sedikit peserta gathering yang ngira saya udah bapak2. Maklum, di blog ga mejeng foto. Padahal mah, aslinya kan masih imut dan menggemaskan :D

---update dari pak lurah !---

Rekan2 action member TDA,

Akhirnya acara gathering TDA Bandung yang telah lama dinantikan terwujud juga pada hari Sabtu 16 Februari 2008 kemarin. Bertempat di Food Court Kampung Priangan, Metro Trade Center, kami para member TDA di Bandung menyempatkan diri untuk berkumpul. Acara yang dihadiri oleh 28 peserta (menurut catatan saya) baru dimulai sekitar jam 14.00, dari rencana semula jam 13.30. Kebanyakan peserta adalah "wajah baru" di TDA, karena baru bergabung kurang dari satu tahun. Meskipun masih baru, namun semangat nya jangan tanya ... tidak kalah dengan para member yg lebih dulu bergabung.

Acara dimulai dengan perkenalan dan sharing dari seluruh peserta yang hadir. Satu demi satu member TDA Bandung mengungkapkan pengalaman2 FUNtastic mereka dalam berbisnis. Dan ternyata saya baru sadar bahwa para member TDA Bandung full juragan. Ada juragan kaos, juragan kerudung, juragan cottage, hingga juragan beras pun ada.

Gathering tadi terasa begitu istimewa dengan kehadiran Pak Isdi dari majalah WK. Selain memberikan buku gratis, majalah gratis, Pak Isdi tidak tanggung-tanggung memberikan langganan majalah WK gratis selama 6 bulan untuk seluruh member yang hadir ! Benar-benar luar biasa Pak Isdi dan majalah WK ini. Kepalang basah mendapat begitu banyak dari Pak Isdi, kami pun sekalian menodong Pak Isdi untuk memberikan tips-tips supaya nama para juragan TDA Bandung bisa lebih dikenal di masyarakat luas. Pak Isdi pun memberikan tips-tips dahsyat dengan panjang lebar. Inti nya, untuk lebih dikenal kita sebagai pengusaha harus lebih berani "berkokok". Bahkan, rekan-rekan TDA Bandung pun ditantang oleh Pak Isdi untuk segera mengirimkan profil dan iklan nya ke majalah WK, untuk dimuat secara gratis.

Acara gathering kemarin hanyalah pemanasan. Dalam waktu dekat, kami pun sepakat untuk membuat acara-acara yang lebih dahsyat. Rasanya TDA Bandung tidak akan pernah sepi lagi dari kegiatan. Budaya sharing di TDA begitu kental. Juragan cottage seperti Pak Bregas dan Ibu, langsung menawarkan cottage nya sebagai lokasi jika memang diperlukan. Kebayang kan seru nya acara berikutnya jika terlaksana di cottage di Lembang. Jagoan e commerce, internet marketing dan SEO seperti Pak Arif dan Pak Ali Auza juga langsung siap jika diminta memberikan materi tentang internet marketing dan SEO. Jagoan properti seperti Pak Bowo dan Pak Taufik juga siap beramal menyumbang ilmu, jika diminta. Bahkan ustadz Abuyahya yang menyempatkan hadir, siap mendukung jika TDA Bandung akan menyelenggarakan "TDA Qalbun Salim" di Bandung. InsyaAllah segera akan kami luncurkan program-program rutin bagi member TDA Bandung.

Food Court yang lapang dan nyaman tadi memang cocok untuk acara gathering. Makanan dan minumannya sangat beragam, tersedia free wi-fi, dan musholla yang luas di lantai yang sama. Sehingga kebersamaan selama lebih dari 2 jam, tidak terasa cepat berlalu. Dan seperti biasa, pertemuan-pertemuan TDA selalu sulit "dibubarkan". Sekalipun sudah dinyatakan ditutup, tetap saja betah bergerombol. Untuk foto-foto, dapat dilihat di blog teman2 yang tadi bawa kamera, misalnya di blog Kang Agah (yang ternyata masih imut itu) http://www.thebloggah.blogspot.com/

Saya yakin acara tadi siang hanyalah awal dari efek bola salju yang segera akan semakin membesar. Potensi teman-teman TDA di Bandung betul2 luar biasa, dan saya senang menjadi bagian di dalamnya.

Sekali lagi, atas nama teman-teman TDA di Bandung, kami mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Pak Isdi dan rekan dari majalah WK. Semoga Allah SWT membalas amal kebaikan Pak Isdi dengan kebaikan yang berlipat-lipat.

Salam FUUNtastic!

Fauzi Rachmanto
http://fauzirachmanto.blogspot.com

3 komentar:

Donny mengatakan...

Euh, saya nggak inget ada acara itu teh :( MENYESAL!! Iraha aya ngumpul deui?

anugerah perdana mengatakan...

langsung join aja

http://groups.yahoo.com/group/tda-bandung/

uta888.wordpress.com mengatakan...

Assalamualaikum mas anugerah perdana. salam kenal. nama saya uta.

maju terus TDA!

semoga tujuan-tujuan mas dan saya dikabulkan oleh Allah SWT. Amin.

uta888.wordpress.com