Kamis, 06 November 2008

6 DERAJAT WANITA SOLEHAH DILIHAT DARI CASINGNYA

Obrolan iseng dengan seorang sobat di sebuah masjid kampus tempat ngeceng favorit kami beberapa taun yang lalu

"Gah, gimana cara bedain tu akhwat tingkat tinggi atau biasa aja dari penampilannya?"

"Hmm... kalo akhwat tingkat tinggi mah make manset, soalnya khawatir pergelangan tangannya terlihat, kan aurat" Jawab saya dengan yakin

"Salah!" Kata sobat saya sambil mesem2

"Yang bener adalah, akhwat tingkat tinggi mah walau buka sepatu tapi ga pernah buka kaos kaki, soalnya kaki kan aurat"

"Buset, rajin banget lu merhatiin sampe sedetail ini, berarti ngeceng nya lebih parah dari gue" Gumam saya dalam hati sambil ketawa ketiwi

Nah ngomong2 masalah penampilan alias casing, maka kami berdua menyimpulkan bahwa untuk mencapai derajat wanita solehah tingkat tinggi menurut versi kami adalah

Derajat pertama, si eneng dengan kerudung gaul diiket ke leher, sambil pakaian masih ngetat sana sini

Derajat kedua, si eneng dengan kerudung ga diiket tapi ga nutupin dada, baju mulai longgar hingga pinggang, dan lebih sering mengenakan celana

Derajat ketiga, si eneng dengan kerudung terulur hingga dada, baju longgar hingga menutupi pinggul, lebih sering mengenakan rok daripada celana, dan udah pake manset

Derajat keempat, si eneng kerudung lebar, baju sangat longgar, pake rok everyday, manset udah keharusan, kaos kaki kadang dilepas. Nah tapi si eneng hobinya adalah mengenakan pakaian yang warnanya ngejreng, misal dari atas sampe bawah warnanya pink semuaaaah :D

Derajat kelima, si eneng jilbabers dengan baju, rok, manset, dan kaos kaki yang udah konsisten dipake terus. Lebih sering mengenakan warna2 yang tidak menarik perhatian, walau tetep aja ga bisa menutupi kemanisannya, hehehe....

Dan akhirnya derajat keenam, yaitu yang model2 Aisha di pilem Ayat2 Cinta. Auratnya benar2 hanya milik suaminya :D :D :D

Yah tapi da ini mah hanya iseng2an kami aja, maklum masih bujangan, darah muda.

Sekali lagi, jangan beli henpon karena casingnya doang. Dan jangan naksir sama wanita cuman karena cantiknya doang.

Sebagaimana casing henpon bisa diupgrade, kecantikan pun bisa diupgrade, tinggal mau atau ngga aja ngemodalin calon istri kita kalo misal entar berjodoh.

Yang terpenting dari henpon adalah optimal dalam artian speks sesuai kebutuhan kita. Ngapain nyari yang tinggi kalo akhirnya malah mubadzir.

Begitupun nyari calon istri, ngapain nyari yang super duper kalo akhirnya jadi mubadzir ke kitanya. Dan lebih sedih lagi, potensi si teteh bisa jadi malah ngga maksimal, terkorbankan gara2 kita.

Sadar diri aja lah, butuhnya yang gimana, yang bisa optimal buat sama2 mengepakkan sayap ke surga kelak ;)

Sekali lagi, ini mah tulisan iseng. Mohon maap lahir dan batin buat yang kurang berkenan.

10 komentar:

T. Riza mengatakan...

klo kang agah milih yang mana??
wah...mulai kepikiran kata2 riza ya??
hihihi ....

F4154LMAN mengatakan...

Oh gitu ya kang :D
*ngikut analisis tingkat tinggi*

fathy mengatakan...

hmm...
untuuunggg aja, Allah mah gak nilai dari casing ya :D

bionsport mengatakan...

waduh, bahaya buat saya nih, saya suka gonta ganti henpon..

anugerah perdana mengatakan...

haha..
buat wanita yang mau ngasi artikel yang sifatnya counter, silahkan

cimuthmulya mengatakan...

deuh segitu merhatiinnya...ternyata saya masih di tingkat rendah...sigh. Iya, tapi jadi penasaran, agah milih yang mana :D..Yang mana?

Adzan W. Jatmiko mengatakan...

ckckckck...
ketauan suka ngintip2 aurat akhwat (yg ga pake manset sama yg ga pake kaos kaki wakakak)

btw masalah akhwat yg pake pink dari ke atas sampe ke bawah... ih beneran deh ngga bgt..

dulu pas di kampus pernah liat akhwat warna merah dari jilbab, baju, rok, tas, dll..

oh my god.. Megawati wannabe?

si agah udah paham bgt nih kyknya ttg wanita..

beruntung bgt nih calon istri agah nanti kekeke

(maksudnya bisa makan domba madu lemon tiap hari)

deen10february mengatakan...

hahaha, ana senyamsenyum aja pas baca postingan agah ini. Trus berubah jadi senyum2 nakal buat nulis postingan sejenis, tapi versi ikhwannya :D..
Ternyata emg bener y, byk mata yg merhatiin kami2 ini. Good2..biar kami lebih waspada lg klo make casing, hehehe..

Saladin mengatakan...

Beuh.. meni ribet.. tapi satuju kuring euy.. salam gah..

DITA DEBITA mengatakan...

tp... apakah jaminan dg casing yg baik sprti aisah d film ayat2 cinta,tingkah lakuny jg baik????
saya pny tetangga yg berpenampilan seperti "derajat wanita ke-6" tp,dy berani sama ibuny,memaki2 ibuny hnya tdk d ksh pinjaman uang.
apa dg casing yg seperti itu menjamin tingkah laku wanita itu baik????