Sabtu, 15 November 2008

HAMBA DUNIA (CUMA BECANDA)

Dialog nyata, tapi lebih banyak ditambah2in

Agah Suragah : Pak Ustad, hamba dunia teh siapa sih? Orang kaya kah?

Ustad Surustad : Muridku Agah yang tampan, hamba dunia belum tentu orang kaya, bisa iya, bisa ngga

Agah Suragah : Lho maksudnyeh!?

Ustad Surustad : Hamba dunia itu adalah orang yang hatinya terbolak balik karena menjadikan dunia sebagai pembanding

Agah Suragah : Jadi orang kismin eh miskin juga bisa jadi hamba dunia ya Ustad?

Ustad Surustad : Oh bisa lah, masa bisa dong. Misal, kalo dia miskin, dan minder sama orang kaya karena duitnya, itu bisa disebut hamba dunia

Agah Suragah : Beda ya stad, kalo dia minder bukan karena duitnya, tapi minder karena amal solehnya

Ustad Surustad : Iya, memang pinter muridku ini

Agah Suragah : Berarti kalo saya MINDER karena kurang duit, karena kurang pinter, karena kurang populer, karena masih TDB, karena usaha masih kecil, karena karir masih dibawah, karena kurang cakep, saya hamba dunia dong ustad?

Ustad Surustad : Subhanallah, muridku memang ca'em, iya bener Gah

Agah Suragah : Oh satu lagi stad, berarti hamba dunia itu bukan cuman orang yang SOMBONG karena dunia doang stad, yang MINDER karena dunia pun bisa dikategorikan sebagai hamba dunia dong

Ustad Surustad :
Subhanallah, bener, ga salah memang saya milih murid secucok kamu Gah

Agah Suragah : Wah siapa siapa dulu dong, Agaaah gitu loh

Ustad Surustad : Gah, sayang kalo keimutan kamu ini disia-siakan, mau saya jodohin ngga?

Agah Suragah : Wah serius nih stad?

Ustad Surustad :
Serius, ada salah satu jamaah majelis talim yang saya pimpin, rajin banget, dari awal majelis talim dibentuk sampe sekarang ga pernah absen, masih gadis gah!

Agah Suragah : Wah subhanallah wanita shalehah dong, masih gadis lagi, mau ah ustad, siap gerak! Kapan mau diketemuin nih stad... (nafsu membara)

Ustad Surustad :
Wah kalo gitu Alhamdulillah, memang sih beliau masih gadis, tapi semangat jihadnya subhanallah, mantan pejuang 45 Gah, masih mau kan? Inget lho teori hamba dunia (sambil cekikikan)

Agah Suragah : *$&@X* (merah padam)

8 komentar:

Cima mengatakan...

ayo gah... saya dukung perjodohan kmu. kan kmu bukan hamba dunia.

Bagus K D mengatakan...

ha3..selamet2 di tunggu deh undangannya :p

numpang lewat ya..liat menu RKnya :D

orido mengatakan...

Agah suragah...
ternyata keimutan mu hanya cocok untuk angkatan 45...
masih imutkah di jaman sekarang ini??
heheheh...

lakso mengatakan...

Salam kenal, numpang liwat.. asik nih ceritanya. Menarik2.. keep posting ^__^

Adilla mengatakan...

Hehe,lucu Kang.Salam silaturahmi lagi :)

4z1z4h mengatakan...

Haha...
Tampi weh kang, iraha deui aya tawaran :p

PrincessNilaPhoenix mengatakan...

lucu.

Adzan W. Jatmiko mengatakan...

hayo kang tunjukin smangat 45-mu!
jangan mau jadi hamba dunia