Senin, 22 Oktober 2007

SOLUSI KEGELISAHAN

Hmm ternyata...

Untuk mengalahkan cinta padanya
Cukup memenuhi hati kita dengan cinta padaNya

Tergesa-gesa adalah jalannya setan, Agah !
Dunia ini luas, ngga sesempit yang ada di benakmu doang

Mau bukan berarti mampu
Belajar dulu, asah dulu gergajinya

6 komentar:

deen mengatakan...

Kadang kita terjebak dengan buru2 dan mensegerakan..:).
Gmn bedainnya?..yakni Ilmu, dan "detakan" itu .. eits, "detakan" apa nih?..nah lagi2 dibutuhin ilmu-nya.. Tapi sungguh, Rabb-lah yg membolak-balikkan hati seseorang, saat detakan itu tlah datang, dan ilmu dan yakin sudah mantap di hati, maka apalagi yang kau tunggu?, bukankah Rasul memberi sirene bahwa jika tlah tiba masa Ba'ah padamu, maka bersegeralah menikah.. :)
Met mempersiapkan yak..hehehe, btw, kok deen sok tau y, postingan ini related ma nikah :p..
Hmm, oiya..biar makin mantep..jangan lupa ajaran dari Bilal, sang Budak Rasull :)

anugerah perdana mengatakan...

*bingung*
ajaran dari bilal yang mana ya ?

Oya mba, ternyata cinta yang sejati mah, saya baru nemuin empat

1. Cinta Allah pada hambaNya
2. Cinta Rasul pada ummatnya
3. Cinta Orangtua pada anaknya
4. Cinta antara Suami Istri

Sisanya mah biasanya dibumbui syubhat dan syahwat.

Wallahu'alam

deen mengatakan...

Jika Ya : Alhamdulillah, jika Tidak : Allahu Akbar..

Hmm, cinta sejati itu mksdnya direlasikan dengan detakan yah?.. hehehe, bukaaan atuh..Bukan.. :)

anugerah perdana mengatakan...

hmm...
anak STT mah suka araneh ya

just kidding :D :D :D

Donny mengatakan...

matakna gah, ulah bogoh2 teuing :p tapi da susah juga sih ngendaliinnya ;)) udah tahu si dia teh 'ditalian' ku batur, eh masih weh nyari2 celah :p

anugerah perdana mengatakan...

setujru kang !
mau ikhwan atau engga, ari dikuasai gejolak asmara mah, senantiasa ada we kesempatan dalam kesempitan :D :D :D