Senin, 31 Desember 2007

YANG BIKIN SUSAH NULIS

Ternyata yang bikin saya rada susah nulis adalah kurang jujur dan apa adanya. Terutama setelah blog ini mulai dikunjungi beberapa temen offline yang sering ketemuan di darat *emang buaya darat* hehehe...

Kok serasa jadi serius melulu isinya.

Masih inget dulu pas pertama nge-blog, yang komentar banyak bener, dan panjang2 pula. Mungkin ini adalah indikator bahwa dulu saya emang nulis dengan santai, ga banyak mikir rumit, dan mengalir apa adanya.

Ok deh, harus seimbang nampaknya, seperti kata beliau
Ada waktu buat serius, ada waktu buat nyantai

2 komentar:

epugi mengatakan...

hehe..yg penting mah nulis aja apa yang ingin ditulis..selama itu tidak keluar aturan islam, tulis aja. :D

panjibali mengatakan...

cinta itu tumbuh stalah orang itu tiada...
sbar cintamu seluas2nya!