Senin, 28 Januari 2008

KESAN DARI MILAD TDA ke-2


Alhamdulillah, kami rombongan pemuda dari bandung (Saya, Tomy, Syaugi, Riza, dan Abdul) sekitar sejam yang lalu baru saja tiba di kediaman (22.00 WIB)

Saya pribadi sangat bersyukur bisa mengikuti acara milad tadi siang, beberapa kesan yang saya dapatkan tadi diantaranya :

- ternyata Pak Roni itu ramah, kesan ini saya dapat saat baru pertama tiba di lokasi, dan minta foto bareng sama beliau, eh mau gratisan lagi :)

- ternyata Haji Ali sang raja garmen tanah abang bisa berbahasa sunda, hal ini saya ketahui saat bertemu beliau di masjid bawah. Kumaha damang pa haji? hehehe...

- ternyata Pak Agus Ali itu rendah hati, karena beliau mau2nya jadi juru potret saat kami foto bareng sama haji ali. Moga taun depan masih mau motretin kami lagi ya pak ;)

- ternyata semangat itu bisa menular. Khususnya saat kami ngobrol bersama Pak Nano. Saya bingung, kok beliau bisa2nya terus tersenyum ceria dari pagi sampe magrib. Luar BIasa Prima pak!

- ternyata Pak Hadi Kuntoro itu orangnya kekar. Berotot, terutama di bagian perutnya, hehehe. Oya pak Hadi, saya dapet door prize selimut jepang! Halus tenan, sampe ibu saya di rumah kegirangan Pak, tengkyu :D

- ternyata sesama peserta yang dari Bandung duduknya ngumpul di dekat kami. Dan baru sadar di tengah2 acara. parah. Diantaranya Pak Wahyu. Tapi sayangnya, kami belum sempat ngobrol sama Bang, eh Pak Fauzi sang Guru TDA. Mungkin offline aja kali ya di Bandung

- ternyata Pak Perry Tristianto raja FO itu aslinya "hangat" ya. Dulu saya sempet mengira beliau itu orang yang serius. Eh ternyata aslinya, fuuntatiiic! Nyunda pisan...

Terimakasih banyak kepada TDA Management yang telah bekerja keras sehingga acara ini terasa luar biasa. Kami puas dan merasa sangat terkesan. Semoga milad tahun depan TDA makin sukses. Amiiiin

NB :
1. Pada panitia, saya berhasil "meracuni" 4 orang utk hadir di milad ini. Harusnya dikasih diskon dong ;)

2. Hikmah tentang milad menyusul, lagi merangkai kata soalnya

3 komentar:

oRiDo mengatakan...

kita gak ketemuan nih yah...
sayang banget..
aku sih cuma ngobrol bentar sama Jonru doang.. yg laen gak hafal wajah nya euy..
:)

orido.wordpress.com

afin mengatakan...

kamu yang mana gah? gak tahu aku

anugerah perdana mengatakan...

@ mas ridho : insya Allah ketemuan via blog pun tak kalah mesra :D

@ mbak afin : yang mana coba... cari aja yang paling bersinar2, hehehe...