Kamis, 13 September 2007

HIKMAH YG BELUM TERTULIS

Banyak sekali yang mau saya tulis dari pekan lalu
Tapi rencana tinggal rencana,

Selain karena aspek eksternal (spidi lemot pisan !!!)
jga aspek internal (suka pusing kalo liat layar PC, beda sama laptop)
ditambah lagi rasa males hehehe...

Topik-topik yang mau saya tulis diantaranya :

1. Sabtu lalu saya diwisuda, beres dilantik sama rektor, kan harusnya balik lagi ke kursi semula, eh malah salah masuk ke rombongan wisudawan S2, tengsin pisan. Trus ada ilmu baru : sekarang udah bukan abad informasi lagi, tapi abad kreatif, begitu kata Dirut Telkomsel Pak Kiskenda pas orasi ilmiah. Lalu saya di akhir acara nekad minta foto bareng berdua aja sama Dirut Telkom, Pak Rinaldi, dan ternyata beliau mau, cihuy !

2. Ada seseorang yang ngirim 3 box kurma dan 3 box nutrisari ke kantor. Masing2 yang isi 250 gram, buat saya, maman, dan pri. Sungguh tulus, mulia dan baik hati akhlakmu. Jazaakillah khairan katsiiran ya neng ! Topik yang kepikir, tentang budaya memberi hadiah

3. Saya tabrakan motor sampai terguling di patung persib Jln.Veteran. Alhamdulillah, cuman luka dikit di lutut. Topik yang kepikir, tentang konflik yang biasa terjadi beberapa saat pasca tabrakan

4. Saya menemukan istilah baru. Tring... yaitu pembagian blogger menjadi dua jenis. Pertama, Futuroblog buat yang isi blognya tentang impian, semangat, keinginan, cita-cita, harapan, dan masa depan. Dan Kedua, Nostalgiblog buat yang isi blognya tentang kenangan, mellow, sesuatu yang sudah terjadi, masa lalu, melankolis, dan nostalgia. Nah, pilih yang mana? Terserah anda...

5. Tarawih for Kids yang insya Allah dimulai jumat ini di masjid almuhajirin, di kompleks rumah saya. Kemaren dapet email dari reporter trans TV, mau ngeliput ceritanya, ya seneng sih, tapi... mudah2an bukan cuma wacana

Ok deh, nyicil dulu dikit-dikit nulisnya

Beneran ya hikmah itu tercecer dimana-mana,
tinggal mau ngambil atau ngga kitanya...

Tidak ada komentar: