Sabtu, 06 September 2008

RAMADHAN #6

Tidak disangka2, Alhamdulillah, tadi malam RK membukukan rekor tertinggi selama bulan Ramadhan ini. Di satu sisi patut disyukuri, namun disisi lain ini merupakan ujian dari Allah.

Apakah dgn kemudahan ini kami makin dekat ke Allah?
Apakah dgn kemudahan ini kinerja kami meningkat?
Apakah dgn kemudahan ini kami makin rajin berbagi buat sesama?

Malamnya RK kedatangan tamu yaitu adik kelas saya, baik yang se-SMA maupun yang se-Kampus. Dan saya pun mendadak merasa remaja kembali, hehehe...

Selepas obrolan, saya merenung ke masa saat saya masih seusia mereka.

Hal2 yang dulu saya lakukan ternyata adalah bentuk latihan2 dari Allah buat saya agar siap dengan kondisi sekarang.

Misalnya:
- Kalo capek, udah biasa karena dulu juga sempet ngalamin, dan pasti akan ada saatnya santai
- Kalo sepi, udah biasa karena dulu juga sempet ngalamin, dan pasti akan ada saatnya rame
- Kalo rugi, udah biasa karena dulu juga sempet ngalamin, dan pasti akan ada saatnya untung

Alhamdulillah, semoga bisa diambil hikmahnya...

Oya, ini gambar pas RK lagi sepi, cuman 1 konsumen di ujung :D

Artikel Terkait :
- Pidato Steve Jobs di acara wisuda Stanford University

2 komentar:

Zulhamsyah mengatakan...

ntar saya akan ajak temen2 sekampus :D IMT....

Anonim mengatakan...

Steve Jobs ka RK?
Hebat euy....