Minggu, 12 Agustus 2007

3 BULAN LAGI

Bisnis fotokopi & ATK (alat tulis kantor) yang sekarang saya rintis awalnya merupakan sebuah bisnis yang bangkrut, dan alhamdulillah saya diberi kepercayaan oleh pemilik sebelumnya untuk mengambil alih.

Pendapatan usahanya ketar-ketir karena ngga ada aktivitas pemasaran yang signifikan, ditambah pencatatan keuangan yang kacau balau. Makanya, biaya tenaga kerja dan overhead* ngga kebayar. Hingga saat ini, Merdeka Copy Centro baru jalan 4 hari, masih soft opening belum grand launching.

3 bulan dari sekarang

Impian saya adalah meningkatkan omset menjadi 10 juta perbulan. Kalo dulu omsetnya sekitar 4 jutaan aja perbulan. Saya sengaja tulis disini biar terpacu. Saya ngga peduli kalo target itu mungkin dianggap kecil oleh sebagain orang, lha wong impian-impian saya, apa urusan ente !

Ok deh, Insya Allah BISA !

Ket :
Sekedar info, secara sederhana biaya dibagi tiga, Biaya Bahan Baku, Biaya Tenaga Kerja, dan Biaya Overhead (Biaya selain Bahan Baku dan Tenaga Kerja).

Tidak ada komentar: