Jumat, 24 Agustus 2007

SETIDAKNYA KAMI TELAH MEMULAI

Ini adalah foto pertama yang saya muat selama ngeblog. Foto apa coba ? Ini adalah foto usaha yang saya rintis bersama Pri dan Ratna. Ruangan yang di kiri adalah kantor Bimbingan Belajar Privat Alkemis. Bannernya yg ijo di kanan bawah. Alhamdulillah kalo bisnis yg ini sih udah dimulai sejak 2004 dan pernah diliput dua kali oleh harian Pikiran Rakyat di bulan Maret 2006 dan 2007. Kepala kantornya namanya Mas Maman bisa kontak di 022-9113-2363.

Sementara itu, ruangan yang di kanan adalah bisnis baru kami yaitu DELICOPY : Delivery & Copy. Baru launching 17 agustus kemaren. Sengaja di pas-pasin sama hari kemerdekaan :P Pegawai utamanya bernama Mas Sarno, beliau udah pengalaman sekitar 10 tahun di dunia perfotokopian. Dan beliau merasa nyaman walau bertahun-tahun melakukan pekerjaan yang sama.

Bisnis yang baru ini (DELICOPY) belum begitu agresif marketingnya, karena masih corat-coret diatas kertas mengenai konsep yg bener-bener pas. Sambil baca-baca bukunya Tung Desem dan Brad Sugars Selain itu, plang-nya yang biru kolot rencananya mau diganti, masih nunggu desain dari Kang Rangga.

Dua-duanya belum memberikan penghasilan yang besar buat kami. Makanya belum nikah-nikah hehehe... Masih terus berproses, dan terus belajar. Oya, di depan kantor kecil kami juga ada wartel. Yang punya namanya Teh Wiwin, adiknya yang bernama Yuli, sekarang bekerja di tempat kami. Alhamdulillah, baru2 ini Yuli udah mulai belajar pake jilbab, senangnya...

Update terbaru, di kantor kami sekarang ada poster sederhana yang bertuliskan MAAF TIDAK MENERIMA BON KOSONG. Karena ditemukan , beberapa pegawai instansi/perusahaan "X "ternyata melakukan korupsi kecil2an dengan cara ini.

Mohon doa'nya, biar bisnis kami berkah
Dan kalo bisa, mohon juga ordernya :P

Tidak ada komentar: