Rabu, 29 Agustus 2007

SENYUMAN MAUT

"Pernah kenal sama saya ya ?" *sambil tersipu*
Begitulah yang dikatakan seorang ibu berumur sekitar 60 tahunan saat melakukan transaksi di DELICOPY

"Ngga juga kok bu" jawab saya
Padahal saya cuman ngasih senyum (agak lebar sih) trus menyipitkan mata, sambil mencontongkan badan sedikit ke depan. Dengan bonus anggukan kepala tentunya.

Dan singkat cerita, si Ibu pun kena pelet :D :D :D
Yah memang, pelayanan yang ramah merupakan keharusan dalam persaingan bisnis saat ini. Karena secepat apapun teknologi berkembang, sederas apapun informasi membanjiri, manusia tetaplah manusia.

Senang disapa
Senang diperhatikan
Senang bila keberadaaannya dianggap penting

Dan hikmah yang didapat oleh saya adalah,
bukan tentang pentingnya kepuasan pelanggan, tapi
ternyata saya memiliki senyuman maut yang membuat ibu-ibu tua terpikat

NB :
1. Ngegaring di pagi hari itu bikin hari jadi happy :P
2. Gambar gigi putih berseri dari sini

6 komentar:

jundihasan mengatakan...

pake pasta gigi apa akhi ??
iya euy... maut abis !! Hehe

anugerah perdana mengatakan...

itumah minjem mulut orang lain di internet bos, rental bibir Hehehe...

donny mengatakan...

saya pernah 'keceplosan' senyum sama akhwat :)) tapi gara-gara itu jadi kenal :D

anugerah perdana mengatakan...

wah keceplosan yang menyenangkan atuh. kabarnya gimana sekarang :P

soeltra mengatakan...

ahahaha...menebar snyum emang slalu memberi hikmah :D asal sdh sikat gigi ajah,hehehe..

anugerah perdana mengatakan...

sikat gigi mah rutin, tapi biasanya diatas jam 7an