Selasa, 21 Agustus 2007

DINGIN...

Iseng-iseng posting jam segini
Sambil ngeprint hasil revisi skripsi
Sori kalo ngga penting ;P

5 komentar:

deen mengatakan...

Jkt ujan euy..dingin..

{F4154LMAN} mengatakan...

ngga sekalian nyoba buat blog di wordpress aja, kang? jauh lebih enak daripada di blogger hehehe no offense :D

anugerah perdana mengatakan...

@mba deen-sedingin-dinginnya jakarta, perasaan tetep aja gerah. Kecuali di ruangan emang ada ACnya mba :)

@salman-wordpress teh ngga enak dibaca dan diketik, masalah identitas euy man :P

{F4154LMAN} mengatakan...

ngga tau sih, kalau Saya justru bacanya lebih enak dan mudah diketik (masalah manajemennya juga jauh lebih bagus daripada dulu waktu Saya coba blogger). btw, masalah identitas apa nih?

anugerah perdana mengatakan...

@salman : masalah identitas teh maksudnya udah bagus alamatnya man. Enakenun kan nyebutnya "ngeblog di blogger" Daripada "ngeblog di wordpress"

sori kalo ga penting ;)