Jumat, 24 Agustus 2007

TERIMAKASIH AA !

Alhamdulillah, kemaren saya dianter bareng temen buat menghadiri Majelis Asmaul Husna yang rutin diadakan tiap Kamis bada isya di Daarut Tauhid. Pematerinya seperti biasa, guru kita, Abdullah Gymnastiar.

Saya sungguh bersyukur karena Allah mudahkan kemauan, kemampuan, dan keluangan waktu bagi saya untuk bisa hadir. Dan alhamdulillah, baru beberapa menit materi disampaikan, saya tidur :D :D :D mungkin karena kekenyangan abis makan pas maghribnya.

Tapi tenang,
Karena akhirnya saya bangun juga di tengah-tengah materi. Dan setelah nyawa terkumpul dan pikiran terkoneksi. Maka tiba-tiba seolah hati ini disiram oleh hujan yang dinanti-nanti. Terjawab sudah kebimbangan saya.

Pertama, kemaren2 saya sempet (tiba-tiba) ngebet mau nikah. Tapi disana Aa menyampaikan bahwa bila kita cinta sama ciptaanNya. Kita harus merenung dulu, apa si dia ini bisa bikin kita makin deket sama Allah, atau justru malah ngejauhin ?

Maka saya yang akhirnya mau ambil jalur sprint, mengubah jalur menjadi marathon. Maksudnyah !? Saya akan wait & see dulu dalam beberapa bulan ini. Apakah iman saya setelah ada rasa sama si dia makin naek, atau makin lalai ke Allah. Barulah ntar take action ! Oya, by the way, si dianya masih ngga tau kok. Masih tahap perasaan dari salah satu pihak doang :P

Kedua, ternyata jadi orang yg bermanfaat bagi sesama saja tidak cukup! Kan kita pernah baca perkataan Rasul yg katanya "Sebaik-baik manusia adalah yg paling bermanfaat bagi orang lain"

Nah ternyata, hal tersebut akan jadi percuma kalo ngga ditolong sama Allah. Misalnya, dia adalah tokoh yg banyak memberi manfaat buat sekitarnya, tapi sama Allah ngga ditolong agar bisa ikhlas. Akhirnya riya (pamer), ujub (berbangga diri), bahkan sombong (menolak nasihat/kebenaran DAN meremehkan orang lain).

Jadi hikmahnya apa ?
Stay tuned lah di MQFM 102.65 tiap kamis bada isya, Hehehe...
Promosi untuk kebaikan ngga apa-apa kan ?

Salam Cinta...

9 komentar:

adhie mengatakan...

assalamualikum wrwb,
wah anak delapan juga ya.
saya juga anak 8, lulus tahun 2000 tapi,
salam kenal ya.
blognya kren.
cuma sayang, saya ngak bisa ngisi shoutnya karena di protek ma IT ditempat saya.

anugerah perdana mengatakan...

Wah senangmya, salam kenal kak! Akuntan ya..asiiik bisa belajar banyak

fathy mengatakan...

nuduh orang lain melow...
sendirinya melow tersamar..
tp melow emang enak kok, gah. apalagi kalo dibikin jus. segerrrr ^_^
udahlah gah...segerakan.
hehe...


~waiting4undangan:)

anugerah perdana mengatakan...

Hehehe...
Lumayan lucu mba
Walau cuma sedikit

Nunggu undangan?
Undangan wisuda mau?

Katanya makanannya suka ga abis, mubadzir, siap tau ada bala bantuan dari jakarta :D

donny mengatakan...

Iya atuh, segerakan! :p
Btw, udah lama banget loh saya tidak bisa menghadiri majelis Aa Gym...kangen juga.

anugerah perdana mengatakan...

iya kang, setuju! kalo ada majelis ilmu harus disegerakan untuk hadir (pura-pura ga nyambung...)

nana mengatakan...

yah...pertanda bakal keduluan nikah deh ma k agah :p ditunggu undangannya hehe:D

anugerah perdana mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
anugerah perdana mengatakan...

biasanya ciri orang sunda itu

"nunuduh batur padahal nyalira-na"

terjemahan : menuduh orang lain, padahal sendirinya

kalo ngga salah mah ratna teh orang sunda kan :D :D :D