Senin, 13 Agustus 2007

AFTER SETIABUDI @ 8 PM

Hari ahad kemaren saya sekilas buka-buka koran PR, dan nemuin artikel yang bagus banget dari mbak dewi lestari.

Saya keingetan terus sama isi artikel ini saat pulang naek bebek 70 sekitar jam 8 maleman di sekitaran jalan setiabudi.

Disana saya ngeliat iklan rokok yang berjajar banyak banget sepanjang jalan.

Keluh...

GANTI TOPIK !

Sebentar lagi 17 agustusan kan ? Tahukah anda bahwa kemerdekaan kita ternyata tidak dibangun diatas nasionalisme. Saya menyimpulkan hal ini dari khutbah jumat dua pekan yang lalu, di Masjid Salman ITB.

Saya kagum sama khatib yang bahasannya ilmiah namun mudah dipahami, kalem namun membakar semangat. Ternyata, pekan depannya, teks khutbah jumat tersebut dimuat di koran PR, alhamdulillah.

Saya jadi lumayan ketagihan buat jumatan di Salman, soalnya kalo pekan lalu bahasannya tentang membangun entrepreneurship di kalangan umat. Ngga kalah kerennya sama khutbah sebelumnya. Tapi ngga ada teksnya, karena saya liat khatibnya lebih banyak improvisasi di mimbar. Impresif !


Tidak ada komentar: