Senin, 13 Agustus 2007

KONGKOW ALL DAY

Rencana hari ini
cieh, kayak orang yg well organized aja lu gah!

Nongkrong/kongkow seharian di kantor, mengamati dan mencatat aktivitas apa aja yang harus dikerjakan di bisnis baru ini. Sambil sekalian ngeberesin presentasi sidang buat skripsi.

Oya sekarang teh makin deket ke Ramadhan ya, kalo ga salah Rasul udah mulai riyadhoh (latihan) buat ningkatin iman. Contohnya ada disini ambil hati-hati karena udah baca artikel ini

Cobain ah...
Insya Allah

2 komentar:

SyaM mengatakan...

assalamualaikum,,,, baru tau kalau kang agah itu masih kuliah dan sementra ngurus skripsi sy kira sudah berkeluarga, suer!!!! sy tertipu

eh, kongkow all day artinya apa yah? apa iyya nyambung dengan postingannya???? gak ngarti nih, tapi thanks yah dah di komentari plus referensi ttg mimpi buruknya.

satu hal lagi, sy juga semangat menanti datangnya ramadhan, masalahnya hari biasa saja senja bs begitu romantis bagaimana kalau dah ramhadan yah??? pasti kesan romantisnya akan lebih indah karena ditambah nuansa spiritual yg BEDA BNGET.

anugerah perdana mengatakan...

Hehehe...

Berkeluarga sih udah dari dulu
satu ayah (alhamdulillah)
satu ibu
dua adik perempuan

Mengenai romantisme, saya lagi ngga gitu connect euy, afwan, tegang mau sidang.