Sabtu, 11 Agustus 2007

ALASAN PINDAH

Kenapa saya pindahan kesini ?
Alasannya cukup simple

Saya bosan, that's it !

Bosan apa ?
Bukan bosan hidup tentunya ;P
Saya bosan membatasi diri

InsyaAllah dalam beberapa pekan kedepan, saya udah ngga jadi mahasiswa lagi. Tanggung jawab saya makin besar, dan sebagai dampaknya saya yakin, bahwa kehidupan saya akan makin berwarna-warni. It will be very exciting moment...

Ok saya dulu "bisa dianggap" aktivis
*sengaja saya kasih tanda petik karena itu cuman anggapan manusia*

Tapi sesempit itukah dunia
Hey! Saya manusia, saya punya banyak hal yang beda dengan anda
Saya dan anda diciptakan unik, setuju kan !?
Ada keunikan yang merupakan kelebihan
Dan ada juga yang merupakan kekurangan

Saya ingin nulis tentang yang lucu-lucu
Tentang yang sedih-sedih
Tentang yang bikin semangat
Tentang duit dan bisnis
Tentang jalan-jalan ke suatu tempat
Tentang dakwah dan tarbiyah
Tentang cinta dan romantisme *halah Agah*
Tentang semua warna-warni hidup saya

Dan saya rasa anda ngerti banget sekarang
Bahwa lebih menyenangkan
Jika kita berhenti membatasi diri
Berhenti membanding-bandingkan diri

Saya ingin hidup sebagai seorang Anugerah Perdana
Manusia tiada duanya di dunia
Yang bersyukur atas tujuan penciptaan dirinya

Amien...

9 komentar:

Mama Rafi mengatakan...

moga betah dirumahnya yg baru ya pak :)

AAM_LAZUARDI SENJA mengatakan...

ass,sebenarnya gak nyambung ama tema diatas*HALAH*.SAYA MO NGUCAPIN MAKASIH LHO SAMA AKH,SECARA GAK SADAR TIAP SAYA MAMPIR KE BLOG AKH,SEPERTI ADA HAL TERLUPA YANG KEMBALI DIINGATKAN.JAZAKALLAH YA AKH!!!SEMANGAT TERUS...ALLAHUAKBAR!!!!!MUDAH2AN AKH BISA TERUS ISTIQOMAH.

anugerah perdana mengatakan...

@mama rafi : iya, nampaknya saya udah betah disini, bisa lebih banyak berekspresi

@aam : alhamdulillah, semua dari Allah. Sekarang giliran Aam atuh yg ngeblog, ditunggu kalo udah launching ya!

afin mengatakan...

waduh ini deh...pindahan yah, selamat selamat, btw met puasa ya gah semoga tambah berkah, maaf atas segala khilaf

Evi Kaye mengatakan...

Assalamualaikum, Kang Agah!

Hei! Pindahan biar lebih profesional yak...? Jadi inget DSUQ jadi Rumah Zakat. *Halah...

Kok bisa sama ya? Saya juga bikin blog baru tapi dengan alamat yang sama... saking barunya, sampe kagak ada isinya.

Mudah2an isi blog Akang yang baru jadi lebih baik dan bermanfaat, yak. *Begitu juga blog sayah, ^^

Selamat menunaikan ibadah shaum, ya...!!

Muhammad Ilham mengatakan...

mmmm...kang agah. Ntar kalo jadi pindah beneran,kasi alamat Rumah barunya ya, biar silaturahim mayanya bisa ttp berlanjut.

SAlam,
ur bro [Muhammd Ilham]

anugerah perdana mengatakan...

@ Evi : Biar leboh prof ? Hmm, ngga juga sih. Ganti suasana aja da vi. Eh, kudo'akan biar kuliahnya barokah ya...

@ Ilham : Kapan ya saya bisa ke makassar, pengen euy...

RAJA GHAZALI mengatakan...

syukurlah jika anda telah melakukan nya, yaitu pindah dalam arti kata berarti anda telah hijrah, nabi kita dulu juga hijrah, semoga dengan hijrahnya anda sekarang akan membawa berkah yang lebih baik, sukses selalu buat anda, mat puasa....

Colors of Pekanbaru mengatakan...

Ya sukses pokoke buat agan :D
Mampir kesini jug ayo : Pekanbaru