Selasa, 14 Agustus 2007

UCAPAN TERIMAKASIH !

Pada proses penyusunan skripsi ini, penulis mendapat banyak bantuan, dorongan, bimbingan, dan arahan serta dukungan yang sangat berarti dari berbagai pihak, oleh karena itu, penulis ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada :

1. Allah Ar Rahman Ar Rahim yang tidak henti-hentinya memberikan berbagai kemudahan dalam segala aktivitasku. Maaf ya Allah jika syukurku pada-Mu tidak sebanding dengan nikmat dari-Mu.

2. Nabi Muhammad SAW seorang manusia paripurna tiada cela. Alangkah meruginya kami bila masih jauh dari tauladanmu ya Rasulullah. Engkau sibuk mengurus negara, namun tidak pernah lalai mempersembahkan ibadahmu pada-Nya.

3. Ir. Bambang Purwanto sang bapak yang selalu menginspirasi saya agar supel dalam bergaul, juga Nanny Hardiani SH, MM ibuku tersayang yang selalu menginspirasi saya agar terus tekun dalam mengerjakan suatu hal, serta Puput dan Tria adikku yang dari hari ke hari makin menyejukkan hati, cieh...Dan Teh Ai serta Mastoy yang senantiasa memudahkan tugas rumah tangga kami sehingga saya dapat fokus mengerjakan laporan ini.

4. Ibu Ir. Ratna L. Nugroho, MM dan Bapak Brady Rikumahu SE, MBA selaku pembimbing di STMB Telkom atas kelancaran bimbingan, arahan, serta sarannya yang sangat bermanfaat bagi penulis sehingga skripsi ini dapat terselesaikan.

5. Teman-teman di kelas 2003 A, sobat selalu mau yang menemani saya mabit di Aa Gym (Alex, Harto), master IT (Ari, Cah), jelema bodor yang udah lama ngga jalan bareng (Ujie), wanita ramah (Laras), Warning Production (Fanny, Komeng, Nunu), inspirator akademis (Devy, Ficky, Arif), The Troops bandar soal ujian (Didik, Nyoman), dan pasien curhat (Tara, Erdik). Empat tahun kebersamaan akhirnya berlalu, sedih…

6. Ikhwani Fillah di GAMUS STMB (Rio dan Duwi), juga para akhwat yang terus semangat hingga acara perpisahan di Kebon Binatang (Kharis, Chevi, Egi, Sri, Vidya, Shresta, Weni). Juga seniorku (Indah, Hendro, Helma, dan Angga). Intansurullaha yanshurkum wa yutsabbit aqdaamakum.

7. Adik mentor di kampus (Barkah, Muhardi, Arip, Syarif, Desfi, Belly, Risnu), juga adikku di FUI 8 (Teguh, Gigin, Fajar, Priza, Fadli, Galih, Insan, Priyandi). Mudah-mudahan test hafalan ngga bikin antum kabur ya :)

8. Sobat sejati KKI di Wahdah Islamiyah (Ridha, Epul, Wisma, Ogy, Asep, Edi) juga Ustadz Abu Yahya dan Abu Ahmad selaku guru kami yang mau menerima kami apa adanya. Afwan Jiddan bila kami masih sering berlebihan dalam heureuy dan membicarakan dunia persilatan, eh, pernikahan.

9. Best friend di ALKEMIS, bimbingan belajar privatku tercinta, Pri yang rela berkorban, Ratna yang tetap bertahan, Maman yang pembelajar, Maman yang menggerakkan. Juga kepada duet maut Tomy sang pecinta dan Tika sang akhwat supersibuk.

10. Juga kepada sobat yang tersebar, di GF Arofah KARISMA ITB (Nur Ibrahim, Ali Yasin), jurnalis Kampus PR (Heykal Sya’ban dan Dewi Irma), penyebar virus entrepreneur (Andri Maadsa), muslim entrepreneur (Ismail Hasbullah), al akh hafidzakumullah from LIPIA (Fakhruddin, Syu’aib).

11. Tidak lupa bapak-bapak anggota majelis tadarus shubuh di Masjid Al Muhajirin (Pak Maman, Pak Farid, Pak Abung, Pak Amung, Pak Onang, Pak Adi, dan Pak Umar) yang walaupun beberapa sudah aki-aki tapi semangat masih empat lima. Nuhun pisan atas suasana sejuk dan ceria yang selalu mengawali setiap pagiku. Kapan kita maen drama rekonstruksi IPDN lagi di masjid pak? Hehehe...

12. Dan yang dinanti, akang-teteh, mas-mbak, bapak-ibu, pecandu YM dan blogger dari seluruh penjuru : Adilla, Afin, Donny, Deen, Fatimah, Mas Gaw, Pak Roni, Hasan, Fathy, Awan, Ilham, Nuri, Soeltra, Syam, Ridho, Yoyok, Yunita, Arfira dan Fadilla. Teruslah menulis, jangan khawatir ngga ada yang baca, karena ada saya ;P

13. Terakhir, tanpa mengurangi rasa hormat, semua pihak yang belum tersebutkan diatas. Saya doakan, Jazaakumullahu khairan katsiiran.

8 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaykum,
alhamdulillah barokAllahu..semoga Allah mewujudkan mimpi2 kang Agah yang lain..
Makasih jg buat silaturrahminya selama ini :)

Anonim mengatakan...

Wah, ini blog barunya Kang Agah toh, gmn hasil sidangnya kemaren?..
Waiyyaka 'n Jazakallah juga..
Teuteup semangat akh..!

anugerah perdana mengatakan...

@mba nuni : amin, amin, sama-sama mba. Syukron wa jazaakillah khair

@mba deen : Alhamdulillah lancar, berkat bantuan dari banyak pihak. InsyaAllah kita semua tetep sama-sama saling menyemangati ya mba

Anonim mengatakan...

wah...pindahan ya...?
kalau profilenya mah tetep kan?
jadi gampang nyari link nya...;)

Syam Matahari mengatakan...

makasih kang,........

kau takkan pernah tau bagaimana seseorang akan mengukirmu di hatinya karena satu tindakan yg mungkin biasa saja bagimu, yang kemudian akan disampaikannya pada kekasihnya.

Semoga Allah memberkati kita semua. Amin

anugerah perdana mengatakan...

@kang donny : teu penting pisan komentar teh :D

@syam : Amin, semoga kekasihnya bukan yg macem2 (apa coba ?)

Anonim mengatakan...

wah..
selamat yah..
nambah panjang deh namanya..
heheheh..

semoga ilmunya bisa digunakan untuk kemaslahatan orang banyak... *apaaa lagi nih?? hehehe*

anugerah perdana mengatakan...

@ mas ridho : panjang apa-nya ya? bingung saya...

doa'nya saya aminin ya
wa iyyakum akhi